Saturday 7 February 2015

obat kolam renang yang jangan dibarengkan penggunaanya

kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya tentang pengobatan kolam renang yang penggunaannya jangan dilakukan berbarengan.

TRUSSI dengan bubuk kaporit 60% usahakan jika memasukan obat kolam renang ini dalam rentan waktu yang agak lama, karena jika dibarengkan penggunaannya pada waktu bersamaan akan mengakibatkan air berwarna hitam. atau juga jika kaporit bubuk yang masukan lewat filter tidak di endapkan dulu pertama kan bubuk akan menyebar dan air akan terlihat bubuk kaporit sedang bercampu jika di barengkan dengan trusi posisi warna air yang terlihat kabut bubuk kaporit tersebut tidak akan berubah, dan air akan susah menjadi bening dan solusinya dengan di endapkan.

kaporit bubuk 90% dengan sada ash jika keduanya digunakan dengan cara di masukan lewat filter tanpa kaporit tersebut diendapkan dulu maka air akan berwarna putih seperti susu. dan solusinya di endapkan dengan PAC.


sekian pengalam saya tentang kimia kolam renang yang tidak boleh digunakan berbarengan semoga bermanfaat jika ada kesalahan saya mohon maaf.

No comments:

Post a Comment